Thursday, September 13, 2018

Waralaba Murah




Sekarang ini, bisnis waralaba tengah menjamur di kalangan masyarakat. Baik dari para pengusaha lama dan berpengalaman maupun dari para pemula dan belum memiliki banyak pengalaman. Semua berbondong-bondong untuk menggeluti konsep bisnis franchise ini, karna disini sangat memungkinkan seseorang yang memiliki modal tapi tidak berpengalaman dalam membangun bisnis sendiri untuk memiliki sebuah usaha yang menguntungkan.

Nah, bagi para pengusaha bermodal besar sangat mudah untuk membeli franchise/waralaba yang harganya selangit. Namun, berbeda dengan mereka yang hanya memiliki modal minim –pas-pasan--, pastinya mereka akan berpikir ulang untuk memulai usaha waralaba ini.

Tapi, tenang. Disini kami hadir untuk menyelesaikan masalah anda. Harga usaha franchise yang biasanya berkisar mulai dari 10jt hingga 1 miliar. Kami menjual waralaba hanya dengan kisaran 6-18jt an saja kawan. Dengan pilihan paket usaha yang berbeda-beda tentunya. Mulai dari paket S1, S2 sampai S3. Apalagi paket seharga ini sudah termasuk BOOTH KEREN dengan fasilitas yang lengkap seperti di atas. Bahkan gerobak ini bisa KNOCKDOWN atau bisa dilipat sehingga lebih ringkas dan simple mudah dibawa kemana-mana ketika kita mengikuti event event seperti CFD.

Nah disini tidak ada syarat yang rumit dan muluk-muluk gaes, untuk menjadi mitra kami, kami hanya mewajibkan membeli bumbu rahasia prof mango, stiker untuk cup prof mango. Dan untuk royaltinya? Disini free royalty lho. Dan satu lagi, semua keuntungan penjualan di outlet kamu 100% milik kamu. Tunggu apa lagi? Let’s go and join Us! Untuk info lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi nomor dibawah ini :
0858-7941-2777
(WA Fast Respon)
Atau kunjungi laman berikut :
https://profmango.com/

Profmango
Jl. Kyai Telingsing No.9 Kudus, Jawa Tengah



#waralabaminuman #waralabaminumanmurah #waralabaminumanterlaris #waralabaminumankingmangothai #waralabaminumanterbaru #waralabaminumanmangga #waralabaminumanunik #waralabaminumandingin #waralabaminumankekinian #waralabaminumanterbaik #waralabaminumanmanggathailand #waralabaminumanmangothai #waralabaminumanthailandkekinian #waralabaminumanmangokekinian #waralabaminumanenak #waralabaminumananekarasa #waralabaminumantelaris #waralabaminumanice  #waralabaminumansegar #waralabaminumantermurah #waralabaminumanmura #waralabaminumanhits #waralabaminumanmanggothai #waralabaminumanbaru 

No comments:

Post a Comment