Tuesday, September 4, 2018

Paket Usaha Profmango

Profmango, Jl. Kyai Telingsing No.9 Kudus, Jawa Tengah, WA +62 858-7941-2777.





Halo temen-temen! Apa kabar nih? Udah pada tahu tentang paket-paket usaha yang ada di profmango belum?. Sekarang, di profmango ada fitur paket-paket usaha lho. Harga dan fasilitasnya juga berbeda tentunya. Ada S1, S2 dan S3 yang masing-masing memiliki harga yang berbeda, namun tetap nyaman kok dikantong.

Nah, untuk paket S1 dibadrol dengan harga sekitar 9,5 jutaan. S2 sekitar 10,5 jutaan dan S3 hanya 17,5 jutaan aja kawan. Kebayang banget kan betapa murahnya paket tersebut. Apalagi paket seharga ini sudah termasuk BOOTH KEREN dengan fasilitas yang lengkap seperti di atas. Bahkan gerobak ini bisa KNOCKDOWN atau bisa dilipat sehingga lebih ringkas dan simple mudah dibawa kemana-mana ketika kita mengikuti event event seperti CFD.

Nah disini tidak ada syarat yang rumit dan muluk-muluk gaes, untuk menjadi mitra kami, kami hanya mewajibkan membeli bumbu rahasia prof mango, stiker untuk cup prof mango. Dan untuk royaltinya? Disini free royalty lho. Dan satu lagi, semua keuntungan penjualan di outlet kamu 100% milik kamu. Tunggu apa lagi? Let’s go and join Us! Untuk info lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi nomor dibawah ini :

0858-7941-2777

Atau kunjungi laman berikut :

https://profmango.com/

PROFMANGO

Jl. Kyai Telingsing No.9 Kudus, Jawa Tengah


#waralabaminuman #waralabaminumanmurah #waralabaminumanterlaris #waralabaminumankingmangothai #waralabaminumanterbaru #waralabaminumanmangga #waralabaminumanunik #waralabaminumandingin #waralabaminumankekinian #waralabaminumanterbaik #waralabaminumanmanggathailand #waralabaminumanmangothai #waralabaminumanthailandkekinian #waralabaminumanmangokekinian #waralabaminumanenak #waralabaminumananekarasa #waralabaminumantelaris #waralabaminumanice  #waralabaminumansegar #waralabaminumantermurah #waralabaminumanmura #waralabaminumanhits #waralabaminumanmanggothai #waralabaminumanbaru 

No comments:

Post a Comment