Thursday, September 13, 2018

Peluang Usaha Rumahan

Profmango, WA +62 858–7941–2777, peluang usaha, waralaba murah, usaha sampingan.


Dirumah bosen? Gak ada kerjaan, gak punya penghasilan? Atau, pengen bikin usaha, tapi yang bisa dikerjain dirumah, sambil ngawasin anak, ngurusin rumah, dan tentunya nggak repot dan murah? Atau, pengen punya usaha sampingan yang bisa nambah penghasilan atau punya penghasilan sendiri –buat ibu rumah tangga — ? Ada nih dari Profmango yang dijamin cocok banget buat kalian yang pengen buka usaha rumahan / dirumah.
Selain simple, waralaba ini juga sangat murah lho. Bisa banget buat kalian yang pengen berwirausaha tapi Cuma punya modal minim. Di Prof Mango kalian hanya butuh modal sekitar 10 jutaan dan kalian sudah mendapatkan paket usaha S1 yang berupa gerobak dsb yang tentunya dibutuhkan dalam usaha ini. kamu hanya tinggal mencari tempat atau hanya cukup dengan mensetting bagian rumahmu dan karyawan saja. Masih ragu? Tenang aja, ini bukan usaha musiman kok. Dan disini ada banyak banget varian rasa yang dijamin akan membuat semakin laris.
Tak hanya kalian yang sudah lulus sekolah, usaha ini sangat cocok untuk kegiatan sampingan para remaja dan pelajar yang banyak memiliki waktu luang. Disini juga tersedia berbagai macam varian paket lho. Mulai dari paket S1, S2 sampai S3 dan tentunya dengan harga dan isi paket yang berbeda-beda lo ya.
Nah disini tidak ada syarat yang rumit dan muluk-muluk gaes, untuk menjadi mitra kami, kami hanya mewajibkan membeli bumbu rahasia prof mango, stiker untuk cup prof mango. Dan untuk royaltinya? Disini free royalty lho. Dan satu lagi, semua keuntungan penjualan di outlet kamu 100% milik kamu. Tunggu apa lagi? Let’s go and join Us! Untuk info lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi nomor dibawah ini :
0858–7941–2777
bit.ly/2MQGXIZ (WA Fast Respon)
Atau kunjungi laman berikut :
Profmango
Jl. Kyai Telingsing №9 Kudus, Jawa Tengah
#waralabaminuman #waralabaminumanmurah #waralabaminumanterlaris #waralabaminumankingmangothai #waralabaminumanterbaru #waralabaminumanmangga #waralabaminumanunik #waralabaminumandingin #waralabaminumankekinian #waralabaminumanterbaik #waralabaminumanmanggathailand #waralabaminumanmangothai #waralabaminumanthailandkekinian #waralabaminumanmangokekinian #waralabaminumanenak #waralabaminumananekarasa #waralabaminumantelaris #waralabaminumanice #waralabaminumansegar #waralabaminumantermurah #waralabaminumanmura #waralabaminumanhits #waralabaminumanmanggothai #waralabaminumanbaru

No comments:

Post a Comment