Monday, September 3, 2018

Sukses Bersama Profmango


Di Jaman sekarang, wirausaha adalah salah satu profesi yang tengah hits saat ini. Bahkan, banyak juga orang yang sukses muda dengan berwirausaha. Tak hanya orang dewasa, para remaja dan pelajar pun kini telah ikut terjun ke dunia wirausaha ini. Meskipun terkadang ada yang gagal dalam berwirausaha, banyak juga yang sukses dalam bisnis ini. Contohnya Bapak Bambang Hartono dan saudaranya Bapak Budi Hartono ( CEO Pabrik Djarum dan BCA ) yang sukses dalam berwirausaha dan kini telah menjadi orang terkaya di Indonesia.

Menggiurkan bukan? Nah, bisa banget nih buat kalian yang pengen berwirausaha tapi Cuma punya modal minim. Di Prof Mango kalian hanya butuh modal sekitar 10 jutaan dan kalian sudah mendapatkan paket usaha S1 yang berupa gerobak dsb yang tentunya dibutuhkan dalam usaha ini. kamu hanya tinggal mencari tempat dan karyawan saja. Masih ragu? Tenang aja, ini bukan usaha musiman kok. Dan disini ada banyak banget varian rasa yang dijamin akan membuat semakin laris.

Tak hanya kalian yang sudah lulus sekolah, usaha ini sangat cocok untuk kegiatan sampingan para remaja dan pelajar yang banyak memiliki waktu luang. Disini juga tersedia berbagai macam varian paket lho. Mulai dari paket S1, S2 sampai S3 dan tentunya dengan harga dan isi paket yang berbeda-beda lo ya.

Nah disini tidak ada syarat yang rumit dan muluk-muluk gaes, untuk menjadi mitra kami, kami hanya mewajibkan membeli bumbu rahasia prof mango, stiker untuk cup prof mango. Dan untuk royaltinya? Disini free royalti lho. Dan satu lagi, semua keuntungan penjualan di outlet kamu 100% milik kamu. Tunggu apa lagi? Let’s go and join Us! Untuk info lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi nomor dibawah ini :

☎ 0858-7941-2777

Atau kunjungi laman berikut :


Profmango

Jl. Kyai Telingsing No.9 Kudus, Jawa Tengah




#waralabaminuman #waralabaminumanmurah #waralabaminumanterlaris #waralabaminumankingmangothai #waralabaminumanterbaru #waralabaminumanmangga #waralabaminumanunik #waralabaminumandingin #waralabaminumankekinian #waralabaminumanterbaik #waralabaminumanmanggathailand #waralabaminumanmangothai #waralabaminumanthailandkekinian #waralabaminumanmangokekinian #waralabaminumanenak #waralabaminumananekarasa #waralabaminumantelaris #waralabaminumanice  #waralabaminumansegar #waralabaminumantermurah #waralabaminumanmura #waralabaminumanhits #waralabaminumanmanggothai #waralabaminumanbaru 

No comments:

Post a Comment